"Subhanallah, hadapi musim dingin, mujahidin Suriah gelar latihan perang di atas salju"

DAMASKUS– Musim dingin yang menggigit disertai hujan salju telah mengguyur negeri Suriah sejak beberapa pekan yang lalu. Derasnya guyuran hujan beberapa kali bahkan menghalangi pesawat tempur rezim Suriah untuk membantai lebih banyak warga sipil muslim lewat rudal-rudal dari udara.
Kondisi kamp-kamp pengungsian warga muslim Suriah sangat memprihatinkan di musim dingin ini. Beberapa kamp pengungsian seperti kamp pengungsian Zaghtari, kamp pengungsian terbesar di Yordania, terendam banjir karena berada di tanah padang pasir.
Cuaca ekstrim dan kondisi buruk yang dialami oleh mayoritas warga muslim Suriah di dalam negeri maupun luar negeri itu justru menjadi pelecut semangat mujahidin Suriah. Mereka menggiatkan latihan perang dan serangan terhadap pasukan rezim Nushairiyah Suriah.
Mujahidin Brigade Al-Islam FSA telah menggelar latihan militer di atas salju untuk menghadapi peperangan musim dingin. Video yang dirilis bidang media mujahidin Brigade Al-Islam FSA pada Kamis (10/1/2013) memperlihatkan ratusan mujahidin anggota Brigade dilatih melawan cuaca ekstrim, dengan telanjang dada. Fisik mereka ditempa di alam terbuka agar terbiasa dengan salju, hujan dan cuaca dingin, laporan situs Islam Dier Ezzur.
Meski berlatih dalam cuaca sangat dingin, semangat ratusan mujahid Brigade Al-Islam FSA tidak melemah. Mereka melahap semua sesi latihan dengan semangat. Pekikan takbir senantiasa keluar dari lisan mereka. Mujahidin Suriah berada di ambang kemenangan. Faktor cuaca yang ekstrim tak akan menghentikan laju kemenangan mereka sebab Allah-lah yang mengaruniakan kemenangan itu kepada mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar