JIHAD SURIAH
MUJAHIDIN JABHAH NUSROH SELANGKAH LAGI MENUJU KHILAFAH




Mujahidin_Jabhah_Nusroh_PernyataanRabu, 12-12-2012. Jihad Suriah memasuki babak paling menentukan. Hari itu menjadi hari paling bersejarah bagi umat Islam Suriah pada khususnya dan umat Islam di seluruh dunia secara umum. Ratusan Mujahidin dari berbagai faksi membentuk Brigade Ansar Al Khilafah, berjanji setia bersama untuk menggulingkan rezim Syi’ah Nusairiyah, thoghut Bashar Assad, dan kemudian menegakkan Khilafah. Inikah petanda bahwa detik-detik tegaknya Khilafah ala Minhajin Nubuwwah yang sudah lama dinanti-nanti ummat Islam di seluruh dunia akan segera tegak?
Alhamdulillah, Mujahidin Suriah Menyatukan Langkah
Alhamdulillah, dengan idzin Allah, skenario konflik di Suriah mengarah pada skenario yang menguntungkan kaum Muslimin dan Mujahidin. Skenario terbaik ini adalah terciptanya suasana chaos dan beredarnya luas persenjataan. Selain itu, ratusan ribu pemuda dari manca negara telah memenuhi seruan jihad Suriah.
Kondisi yang menguntungkan ini kini tengah dialami oleh Mujahidin Suriah, dimana mereka berhasil mendapatkan berbagai macam senjata hasil peperangan dan mengambil manfaat dari beragam jenis senjata yang bisa didapat saat suasana tidak terkendali. Mujahidin kini semakin kuat barisannya, semakin bertambah jumlahnya, dan akhirnya alhamdulillah, dengan idzin Allah kini mereka mulai merapatkan barisan, menyamakan visi dan misi, dan kemudian sepakat membentuk Brigade Ansar Al Khilafah.
Beberapa faksi Mujahidin Suriah yang telah sepakat bergabung untuk kemudian membentuk Brigade Ansar Al Khilafah adalah : Brigade Ansar Sharia, Brigade Abdullah Ibn Zubaer, Brigade “Rijalullah” (The Men of Allah), Brigade Asy Syahid Mustafa Abdul Razaq , Brigade “Suyufurrahman” (The Sword of The Most Compassionate).
Mereka inilah, yang kemudian berkumpul di sebuah tempat di Aleppo, untuk mengambil sumpah setia dengan tujuan menerapkan syariat Islam secara sempurna di bumi Syam. Aktivitas mereka ini kemudian mereka video-kan, kemudian dirilis untuk disebarluaskan secara global kepada seluruh kaum Muslimin.
“…Keputusan itu hanyalah milik Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (QS Yusuf (12) : 40)
Demikian seorang perwakilan Mujahidin mengawali sumpah setia mereka. Selesai pembukaan deklarasi ini dibacakan, seluruh Mujahidin yang hadir berrtakbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!
Menurut sebuah sumber, jumlah faksi Mujahidin Suriah yang ikut dalam deklarasi sumpah setia pembentukan Brigade Ansar Al Khilafah bahkan lebih banyak lagi, yakni mencakup : Mujahidin Brigade Ansar Al Haq, Brigade Ansar Al Khilafah, Brigade Al Muhajirin, Brigade Al Rashid, Brigade Ahrar Al Islam, Brigade Ahrar Al Ashaer, Brigade Ahfaad Al Faruq.
Alhamdulillah, dengan demikian semakin banyak Mujahidin Suriah yang siap untuk berjihad hingga tetes darah terakhir, menggulingkan rezim bengis Bashar Assad dan mewujudkan nubuwah Rasulullah SAW., akan tegaknya Khilafah ala Minhajin Nubuwah. Insya Allah!
Fenomena Mujahidin Jabhah Nushroh
Selain Mujahidin yang telah bersepakat untuk membentuk Brigade Ansar Al Khilafah di atas, beberapa Mujahidin Suriah lainnya juga tetap fokus untuk menggulingkan Bashar Assad dan menegakkan Khilafah.
Tercatat ada Brigade Abdullah Azzam yang telah beberapa kali menembakkan roket dari Libanon Selatan ke Israel, dan Mujahidin Jabhah Nusroh yang kini menjadi fenomena Jihad Suriah yang mengglobal.
Mujahidin Jabhah Nusroh awalnya dikenal dengan rilis-rilis mereka yang berjudul Operasi Shidqul Wa’di atau Operasi Menepati Janji, dimana mereka melakukan serangan torpedo yang menghantam divisi pasukan udara dan kantor pidana militer Suriah di Damaskus. Konsistensi serangan-serangan yang dilakukan oleh Mujahidin Jabhah Nusroh disertai rilis yang teratur mengakibatkan nama Jabhah Nusroh dikenal luas dan akhirnya menjadi fenomena unik dan menarik jihad Suriah.
Kini, siapa yang tidak kenal dengan Jabhah Nushroh, baik kawan maupun lawan. Bahkan nama Jabhah Nusroh kini telah terdaftar sebagai organisasi teroris versi Deplu AS, sang teroris sejati.
Misteri yang hingga kini masih menyelimuti Jabhah Nushroh adalah dari manakah asal para Mujahidin dengan logo Bendera Daulah Islam ini? Tak satu pun jawaban dapat memastikannya, bahkan ketika salah seorang Amir (pimpinan) militernya, di wilayah Hasakah, di timur lau Suriah, Syekh Abu Ahmad-Hafizahullah-diwawancarai oleh seorang wartawan freelance Balint Szlanko pada tanggal 15 Desember, beliau menyatakan bahwa mereka tidak punya hubungan dengan Al Qaeda, dan menyatakan bahwa kami adalah murni Suriah! Namun aku menyukai Al Qaeda, karena mereka adalah Mujahidin yang ingin menerapkan syariah.
Visi misi untuk menerapkan syariah Islam dan menegakkan Khilafah Islam yang membuat Jabhah Nushroh fenomenal dan disukai hampir seluruh rakyat Suriah, bahkan seluruh umat Islam sedunia.
Beliau (Syekh Abu Ahmad) menjawab tentang visi dan misi Suriah ke depan, “Biarkan langkah-langkah ini dipandang sebagai “kemunduran” oleh dunia yang didominasi oleh rasionalisme ilmiah dan kapitalisme liberal. Jika demikian, maka itu baik-baik saja. Anda dapat memiliki dunia ini dan kami akan memiliki berikutnya.”
Beliau melanjutkan, “Kami tidak ingin meninggalkan modernitas secara mutlak (kemajuan teknologi) dibelakang. Kami tidak akan keluar dari mobil kami dan naik keledai dari sekarang. Kami hanya ingin hakim untuk menerapkan Syariah [hukum] dan bukan kode sipil. Dalam era sebelumnya Islam mencapai kemajuan teknologi yang besar. Kita terbelakang
sekarang karena kami meninggalkan jalan Allah. Mungkin ini sebabnya perang ini begitu kejam: sebagai hukuman atas dosa-dosa kita.
Iman kami sangat kuat dan kami tidak takut mati, menjadi seorang syuhada. Inilah yang mendorong kami berani. Kami tidak akan berhenti sampai rezim ini jatuh. Dan saya menyarankan semua orang termasuk diri saya untuk menjadi Muslim yang baik untuk membantu memenangkan perang ini.“ Allahu Akbar!
Luar biasanya, Mujahidin Jabhah Nushroh didukung oleh hampir seluruh rakyat Suriah. Pada hari Jum’at, 14 Desember, ribuan Muslim turun ke jalan di seluruh wilayah Suriah, menggelar aksi demonstrasi dengan tema “Tidak untuk intervensi Amerika, Kami Semua Adalah Jabhah Nushroh”.
Tentu saja, dukungan mutlak rakyat Suriah, kaum Muslimin di negeri bergejolak itu menjadi point penting untuk Mujahidin Jabhah Nushroh dan pukulan telak bagi AS, Barat, dan seluruh sekutu-sekutunya yang ingin memancing di air keruh. Yel-yel teriakan mendukung slogan Islam, dan menyatakan bahwa seluruh rakyat Suriah adalah Jabhah Nushroh sudah cukup bagi AS untuk segera hengkang dari Suriah dan mempersiapkan diri akan tegaknya Khilafah Islam. Mengapa demikian, ya karena selain seluruh rakyat Suriah mendukung Jabhah Nushroh, mereka juga cuma ingin Khilafah Islam yang ditegakkan di Suriah dan menjadi satu-satunya negara di bumi Syam.
Rakyat menginginkan Khilafah Islamiyah, dan Jabhah Nushroh Allah melindungi kalian (“Asy-sya’bu yuriidu khilafah Islamiyyah, Jabhah Nushrah…Allahu yahmiikum.”) demikian yel-yel dan pekikan membahana yang diteriakkan oleh para demonstran, sebagaimana yang dilaporkan Koordinator Revolusi Lokal di Damaskus dan stasiun TV pro revolusi, yang dilansir Ugarit TV.
Kini, tak penting lagi mengetahui muasal Jabhah Nushroh, karena pada hakikatnya semua rakyat Suriah adalah Jabhah Nushroh, dan seluruh ummat Islam Suriah menghendaki tegaknya Khilafah Islam. Jabhah Nushroh telah menjadi icon baru perjuangan jihad (tanpa meninggalkan Mujahidin dari Brigade lainnya), khususnya di Suriah dan lambang harapan dan optimisme akan tegaknya Khilafah ala Minhajin Nubuwah di bumi Syam yang diberkati.
Khilafah Ala Minhajin Nubuwwah Segera Tegak?
Kini, seluruh mata umat Islam sedunia tertuju ke Suriah, khususnya kepada para Mujahidin di sana yang telah berhasil menegakkan Brigade Ansar Al Khilafah. Apakah dengan terbentukanya Ansar Al Khilafah, fenomena Mujahidin Jabhah Nushroh, dan terus melemahnya rezim thoghut Bashar Assad menjadi detik-detik akan segera tegaknya Al Khilafah ala Minhajin Nubuwwah?
Rasulullah SAW., bersabda :
“…Kemudian akan ada Khilafah di atas Minhaj Nubuwwah.” (HR. Ath-Thayalisi, Ath-Thabari, dan al-Baihaqi dalam Minhaj an-Nubuwwah. Hadits ini dishahihkan oleh syaikh Al-Albani dalam Silsilah al-Ahadits ash-Shahihah dan dihasankan oleh syaikh Al-Arnauth).
Wallahu’alam bis showab!


2 komentar:

Unknown mengatakan...

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Unknown mengatakan...

Insya ALlah umat islam akan mewujudkan negeri yang berlandaskan syariat islam agar hidup damai dan nyaman. simak infonya disini http://transparan.id

Posting Komentar