Deklarasi Daulah Islam Iraq dan Syam


Deklarasi Daulah Islam Di Iraq Dan Syam Dipublikasikan Via Youtube, Allahu Akbar!

Daulah_Islam_Di_Iraq_Dan_Syam
M Fachry
BUMI SYAM-Dunia semakin canggih. Sebuah deklarasi (proklamasi) negara bisa dilakukan dan dipublikasikan (dilihat) di media sosial-seperti youtube-sebagaimana yang dilakukan oleh Amirul Mu’minin (pemimpin kaum Muslimin) Daulah Islam Iraq, Syekh Abu Bakar Husain Al Quraisy Al Baghdady-hafizahullah-ketika mendeklarasikan Daulah Islam Di Iraq dan Syam. Allahu Akbar!
Dalam laman youtube berjudul “I’lan Ad Daulah Al Islamiyah Fil Iraq wa Syam”, terdapat penjelasan singkat berbahasa Arab, yang kurang lebih sebagai berikut :
Bismillahirrahmanirrahim
Yayasan Medi Al Furqon, Mempersembahkan.
Sambutan dari Amirul Mu’minin (Pimpinan Kaum Muslimin) Abu Bakar Al Husain Al Quraisy Al Baghdady-hafizahullah. Kabar Gembira Untuk Orang-Orang Beriman. Deklarasi Daulah Islam Di Iraq dan Syam.
Demikian kalimat pembuka yang terdapat di laman media sosial Youtube, di alamat : https://www.youtube.com/watch?v=Y39jBxgsAUk yang memuat Deklarasi Daulah (Negara) Islam di Iraq dan Syam.
Halaman Youtube ini sudah dilihat sebanyak 301 kali, dimana 128 orang menyukai (like) dan hanya 7 orang yang tidak menyukai (dislike) dan kemungkinan akan bertambah terus yang akan melihatnya, mengingat banyak orang, khususnya kaum Muslimin yang ingin tahu secara pasti tentang Deklarasi Daulah Islam di Iraq dan Syam ini.
Sementara itu, Media Al Furqon juga menyebarluaskan audio untuk mendengarkan Deklarasi Daulah Islam Di Iraq dan Syam di link berikut ini : https://ia601702.us.archive.org/25/items/dwlh-2slmyh-3rq-shm/dwlh-2slmyh-3rq-shm.mp3
Setelah bacaan Basmalah, terdengar ayat Al Qur’an, Surat Ash-Shaff, ayat 4 :
“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.”
Setelah itu, terdengarlah suara Syekh Abu Bakar Al Husain Al Quraisy Al Baghdady-hafizahullah-yang dengan tenang dan tegas memulai kata dengan doa-doa dan ayat-ayat pembuka.
Di bagian awal Syekh Abu Bakar menceritakan kisah perjalanan Daulah Islam Iraq sejak awal mula, di masa Syekh Abu Mushab Az Zarqawi-rahimahullah-dengan nama Tandzim Al Qaeda Fie Biladi Rafidain, hingga akhirnya terbentuk Majelis Syuro Mujahidin di Irak, cikal bakal Daulah Islam Iraq.
Beliau juga menyebut Syekh Abu Umar Al Baghdady, Amirul Mu’minin pertama Daulah Islam Iraq, serta Abu Hamzah Al Muhajir, komandan perang Daulah Islam Iraq, yang kedua-duanya syahid fi sabilillah.
Syekh Abu Bakar-hafizahullah-kemudian mulai menyebut Bumi Syam, sebagai bumi yang penduduknya adalah penguasa bumi dan karena itu Daulah Islam Iraq pun membantu Jihad di Syam, dengan mengirimkan salah satu tentara terbaik mereka, yakni Syekh Abu Muhammad Al Julany, yang tidak lain dan tidak bukan adalah pemimpin Mujahidin Jabhah Nushroh yang sangat terkenal tersebut. Allahu Akbar!
Syekh Abu Bakar juga menegaskan bahwa Mujahidin Jabhah Nushroh pada hakikatnya adalah para prajurit alias Mujahidin dari Daulah Islam Iraq yang dikirim khusus ke Bumi Syam, Suriah.
Dan kini sudah saatnya diantara keduanya digabungkan dalam satu tandzim, satu jama’ah, yakni Daulah Islam Di Iraq dan Syam di bawah kepemimpinan Amirul Mu’minin, Syekh Abu Bakar Al Bagdady hafizahullah. Allahu Akbar!
Semoga bersatunya dua kekuatan tersebut di bawah satu Daulah Islam di Iraq Dan Syam menjadi langkah pasti kaum Muslimin dan Mujahidin di Bumi Syam untuk menegakkan Khilafah Islam. Insya Allah!
Sumber : Youtube & Al Furqon Media

2 komentar:

Unknown mengatakan...

AllahuAkbar..!!!hidup para mujahid!!!!

light and bright mengatakan...


AllahuAkbar..!!!

Posting Komentar