Jabhah Nusroh Suriah adalah Bagian Daulah Islam Iraq


"Syaikh Abu Bakar Hafidzahullah: Jabhat An-Nusrah Bagian Dari Daulah Islam Iraq"

Written by | April 9, 2013 | 0
DII
Ibnu Subandi
IRAQ – Mujahidin Daulah Islam Iraq mengatakan untuk pertama kalinya pada hari Selasa (9/4/2013), bahwa mujahidin Jabhah An-Nusrah  sebuah kelompok jihad yang melawan rezim thaghut Bashar al-Assad laknatullah merupakan bagian dari jaringan dan berjuang untuk mendirikan negara Islam di Suriah. Allahu Akbar!
Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Amir (pemimpin) Daulah Islam Iraq (yang sekarang Daulah Islam di Irak dan Syam)  Syaikh Abu Bakar al-Baghdadi hafidzahullah, melalui sebuah rekaman audio yang tersebar di Youtube.com.
“Sekarang saatnya untuk menyatakan di depan orang-orang dari Syam dan seluruh dunia bahwa Jabhat An-Nusra hanyalah perpanjangan dari Negara Islam di Iraq dan bagian dari itu,” Mengutip SITE, rekaman audio Syaikh Abu Bakar.
Kelompok-kelompok mujahidin sekarang digabungkan dan disebut Daulah Islam di Iraq dan Syam.
Syaikh Abu Bakar mengatakan kelompok itu bersedia bersekutu dengan kelompok lain “dengan syarat bahwa negara dan warga negaranya diatur sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh Allah (syariat Islam).”
Semoga Allahu mengokohkan mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam, sehingga menjadi jalan dideklarasikan Khilafah Islamiyah. Aamiin!

0 komentar:

Posting Komentar