Brigade Anshor Membangun Khilafah




                     " Muajahidin Suriah  Bentuk Brigade Anshor Untuk Penegakan Khilafah "
 
ALEPPO-Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar! Demikian pekikan ratusan Mujahidin Suriah di Aleppo ketika mereka semua bersumpah setia, berjanji, untuk menggulingkan rezim thoghut Bashar Assad dan mendirikan Khilafah. Sebagai langkah awal, mereka kemudian membentuk Brigade Ansar Al Khilafah yang semakin membuat hati kaum Muslimin bergembira karenanya, karena dalam waktu yang tidak akan lama lagi Khilafah Islam agan segera tegak. Allahu Akbar!
Video yang sangat mengharukan ini, yang berisikan pernyataan Mujahidin di Suriah, membentuk Brigade Ansar Al Khilafah di Aleppo, bisa dilihat di alamat :
Dalam video tersebut, seorang Mujahidin nampak membacakan deklarasi yang diawali dengan mengutip Al Qur’an Surat Yusuf (12) ayat 40 :
“…Keputusan itu hanyalah milik Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.”
Kemudian disebutkan bahwa mereka yang saat itu berkumpul adalah Mujahidin dari beberapa faksi, yakni : Brigade Ansar Sharia, Brigade Abdullah Ibn Zubaer, Brigade “Rijalullah” (The Men of Allah), Brigade Asy Syahid Mustafa Abdul Razaq , Brigade “Suyufurrahman” (The Sword of The Most Compassionate), yang semuanya berkumpul untuk sumpah setia akan menerapkan syariat Islam secara sempurna di bumi Syam.
Seluruh Mujahidin yang berkumpul di Aleppo tersebut sepakat untuk membentuk Ansar Al Khilafah dengan tujuan menggulingkan rezim kafir murtad Bashar Assad dan untuk kemudian menegakkan Khilafah Islam bersama-sama umat.
Sontak selesai pembukaan deklarasi ini dibacakan, seluruh Mujahidin yang hadir, tidak terkecuali ada seorang Mujahid cilik yang berdiri di barisan depan, bertakbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!
Kemudian dengan menyebut nama Allah, “Uqsimu billahi Al Adziem” deklarasi kesepakatan untuk membentuk Ansar Al Khilafah pun dibacakan, diulangi oleh ratusan Mujahidin yang hadir dalam peristiwa besar dan bersejarah tersebut. Usai deklarasi sekaligus sumpah setia untuk menegakkan Khilafah itu dibacakan, pekikan takbir kembali menggema diantara bendera-bendera Islam yang berkibar-kibar. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!
Semoga Allah SWT., melindungi para Mujahidin di Ansar Al Khilafah dan memberikan pertolongan kepada mereka untuk segera menumbangkan rezim thoghut Bashar Assad hingga kemudian mereka segera menegakkan negara impian seluruh umat Islam sedunia, Al Khilafah Rasyidah ala Minhajin Nubuwah. Allahu Akbar!






1 komentar:

Unknown mengatakan...

allohuakbar !!
'<')/
allohuakbar !!

Posting Komentar